Sabun Pembesar Payudara K-Brother Thailand Asli

Written By Tri Widianto on Jumat, 07 Maret 2014 | 19.35

Jual Sabun Pembesar Payudara K-Brother Thailand Asli | Harga Sabun Pembesar Payudara K-Brother Thailand  Jakarta | Distributor Sabun Pembesar Payudara K-Brother Thailand  Asli | Grosir Sabun Pembesar Payudara K-Brother Thailand  Asli | Menerima Dropship Sabun Pembesar Payudara K-Brother Thailand  Original.
Importir, Distributor, Agen, Supplier,
Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, yogyakarta, Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, surabaya, Pasuruan, Malang, Medan, Bali, Garut, Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampung, padang, Pontianak, palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, mamuju, manado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dll.


Harga Grosir: @Rp 5.000,- / Buah
Pemesanan Minimum: 24 Buah
Berat: 60 gr

Komposisi Sabun Beras Thailand K Brothers : Susu, Rice Extract, Vitamin B3, Vitamin E, minyak zaitun, Minyak Sawit, Gliserin Alam

Thailand sangat terkenal dengan produksi beras yang berkualitas tinggi dan bagus untuk diolah menjadi berbagai macam produk salah satunya sabun susu beras. Seperti yang kita ketahui Thailand sangat terkenal dengan produksi kosmetik dari bahan-bahan alami.

Produk Sabun Beras Thailand K Brothers terbuat dari susu beras 100% alami yang diekstraksi dari beras melati muda, susu yang berkualitas baik, diperkaya dengan vitamin dan gizi yang membantu untuk mengurangi cacat dan bintik gelap pada wajah dan tubuh, mengurangi bintik-bintik dan membuat kulit bebas kerut, perasaan membuat kulit Anda lembut, berseri-seri dengan aroma beras muda segar.

Sabun pembesar dan pengencang payudara dari usa Jual breast soap SABUN PEMBESAR PAYUDARA) K-BROTHERS THAILAND
Breast soap sabun pembesar payudara K-Brother Thailand adalah sabun untuk mengencangkan dan membesarkan payudara, juga meransang kelenjar susu supaya tetap sehat dan terjaga. Sabun pembesar payudara K-Brother Thailand diformulasikan dari kandungan alami tanpa efek samping, dan diproses dengan teknologi terkini. Membantu Menjaga bentuk payudara, hasil Akan kelihatan dalam pemakaian 1 bulan.

Khasiat sabun pembesar payudara K-Brother Thailand :
- Membantu Mengencangkan PayuDara
- Membesarkan struktur Otot Payudara
- Membantu Membesarkan PayuDara
- Mencantikkan Struktur Payudara seperti gadis

Cara Pakai Breast soap sabun pembesar payudara K-Brother Thailand :
- Basahi sabun dengan air sampai berbuih, kemudian pijat/urut pada payudara dengan urutan dari bawah ke atas, lakukan berulang kali
- Diamkan selama beberapa menit
- Bilas seperti Anda biasa dan mandi.
- Pakai sabun pembesar payudara K-Brother Thailand Setiap hari.


Pemesanan Sabun Pembesar Payudara K-Brother Thailand bisa melalui sms dengan format :
Nama.Alamat.KODEPOS.Nama barang Yg Dipesan.Jml Pesanan
kirim ke 085869767001 / 085222333010

website http://kiosgrosirmurah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan

Pemesanan melalui sms bisa dengan format : Nama.Alamat.KODEPOS.Namabarang Yg Dipesan.Jml Pesanan kirim ke 085869767001